Game Loot Ico review : The Decentralized Network

Hasil gambar untuk GAMELOOT ICO
Perusahaan .mengandalkan pemain untuk pengujian beta, akuisisi pelanggan, dan kurasi permainan, tetapi mereka jarang berbagi imbalan di luar peningkatan dalam aplikasi atau akses awal ke konten yang diantisipasi.
Oleh karena itu kami di sini untuk memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada pemain yang mengisi dunia maya mereka
  • 65K - Pengguna
  • $ 7M - Dibelanjakan dalam Pembangunan
  • $ 5 Juta - Pendapatan Diperoleh
Game Loot Network menyediakan platform online dengan game yang dikurasi pengguna dan sumber daya permainan. Dengan teknologi blockchain pada intinya, itu akan mengganggu industri game online.
Game Loot Network berfungsi seperti app store, dengan game dan fitur yang dikurasi yang diaktifkan oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko one stop revolusioner untuk semua game - dari bermain, membeli, hingga merancang.
Bersama kami Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan karena kami adalah platform hiburan senilai $ 7 juta yang dibangun di blockchain. Didukung secara strategis, kami telah mengumpulkan mitra pengembangan yang gimnya memiliki lebih dari 100 juta unduhan total.
  • Membangun
Dana dan sumber daya untuk pengembang game
  • Penerbitan Terdesentralisasi
Platform ini mengubah publikasi game dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog dalam layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Sebagai ganti cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.
  • Hasilkan Penghasilan Berulang
Ketika kreasi crowdfunded selesai mereka menghasilkan pendapatan untuk para pengembang dan para pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki persentase dari hit global industri berikutnya.
  • Bermain
Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi
  • Hadiah Kontrak Pintar
Buku besar terbuka melacak keterlibatan pengguna dengan platform. Dari desain hingga gameplay, tidak ada kemenangan digital yang tidak dihargai.
  • Turnamen Gaming
Kompetisi berkeringat yang biasanya disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua orang. Juara Tourney menerima kumpulan hadiah Loot atau elektronik yang di-permintaan.
  • Hasilkan
Pendapatan berulang untuk desainer dan pemain

Platform Loot Game akan melibatkan fitur dan aktivitas di bawah ini:
  • Build: Dana dan sumber daya untuk pengembang game
  • Play: Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi
  • Hasilkan: Pendapatan berulang untuk desainer dan pemain
  • Penerbitan Terdesentralisasi: Platform ini mengubah publikasi permainan dengan portal crowdfunding yang terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog dalam layar ini. Halaman proposal mereka mungkin termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Sebagai ganti cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.
  • Menghasilkan Penghasilan Berulang: Ketika kreasi crowdfunded selesai mereka menghasilkan pendapatan untuk para pengembang dan para pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki persentase dari hit global industri berikutnya.
  • Smart Contract Rewards: Buku besar terbuka melacak keterlibatan pengguna dengan platform. Dari desain hingga gameplay, tidak ada kemenangan digital yang tidak dihargai.
  • Turnamen Gaming: Kompetisi berkeringat yang sering disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua orang. Juara Tourney menerima kumpulan hadiah Loot atau elektronik yang di-permintaan.
Pendapat Pribadi
Bagi saya, investasi dalam Game Loot adalah keputusan yang bagus. Saya akan memilih beberapa poin penting mengapa saya mengatakan itu. peron.
  • Game Loot memiliki konsep potensial dan likuiditas token yang tinggi
Ide proyek ini sangat jelas dan menguntungkan. Game Loot Network menyediakan platform online dengan game yang dikurasi pengguna dan sumber daya permainan. Dengan teknologi blockchain pada intinya, itu akan mengganggu industri game online. Platform berfungsi seperti app store, dengan game dan fitur yang dikurasi yang diaktifkan oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko one stop revolusioner untuk semua game – dari bermain, membeli, hingga merancang.
Dengan platform ini, pemain dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan pada platform hiburan senilai $ 7 juta yang dibangun di blockchain. Didukung secara strategis, Game Loot telah merangkul mitra pengembangan yang gimnya memiliki lebih dari 100 juta unduhan total.
  • Tim yang kuat
Proyek ini akan didukung oleh tim inti dan penasihat holistik ahli mahir. Tim yang dipimpin oleh para profesional di bidang terkait teknologi gaming dan bookchain memiliki visi dan ide yang jelas untuk melakukan dan menyelesaikan tugas tersebut dalam rentang waktu yang ditetapkan. Mereka tampaknya siap untuk memberikan platform yang sepenuhnya berfungsi.
  • Situs web yang dibuat dengan baik dan whitepaper dan roadmap yang jelas
Whitepaper 24-halaman dari proyek Game Loot tersedia di https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf . Ini berisi informasi tentang masalah dan solusi yang ditawarkan oleh tim Game Loot . Selain itu, ada paragraf yang didedikasikan untuk tim, aplikasi beta, peta jalan, dan detail penjualan token. Kertas putih ini dirancang dengan sangat baik dan informasinya diilustrasikan secara rinci. Selain buku putih yang bagus, situs web juga sangat rinci, berisi semua grafik dan informasi yang diperlukan tentang penjualan token dan platform.
Penjualan Token
LOOT adalah satu-satunya token resmi proyek tersebut. Jumlah total token yang dilepas adalah 600 juta dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan, LOOT yang tidak digunakan akan dibakar. Target Penjualan CAP (STC) adalah 50 juta USD dan target penjualan Maksimum (MST) untuk semua tahap adalah 75 juta USD.
Token Loot bertindak sebagai mata uang untuk hadiah di platform. Dengan bantuan Loot, pengguna platform akan memiliki kesempatan untuk memasuki turnamen dengan tanjakan kepala, menghasilkan pendapatan berulang melalui game dengan fokus, membeli insentif permainan, menawar lelang online, menerima pendapatan tambahan, dan akhirnya mengunduh game yang dibuat semata-mata untuk platform . Loot akan berkembang, memakan utilitas yang luas untuk aplikasi.
Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari. Perkiraan harga token adalah: 1 LOOT = 0,35 USD. Bonus akan bervariasi selama tahap ini. Detail lebih lanjut tentang semua bonus pada tahapan yang berbeda akan muncul di buku putih.
Dana yang dikumpulkan selama semua tahap penjualan akan dibagi: 55% untuk Operasional; 20% untuk Ketentuan perpajakan; 15% untuk COMMERCIALIZATION dan 10% untuk Pendiri, penasehat, penyedia layanan, bounty.
Kesimpulan
Untuk meringkasnya, di sebagian dari tinjauan kami, kami melihat potensi yang kuat di ICO ini. Konsep proyek ini sangat berguna dan berpotensi sangat menguntungkan. Desain situs terlihat bagus dan semua informasi disediakan secara transparan dan dengan banyak detail. Dengan adanya tim yang kuat dan peta jalan yang luas di situs web, Gameloot jelas tidak tampak seperti proyek jangka pendek, perlu berinvestasi baik dari perspektif jangka pendek maupun jangka panjang.
Semakin cepat Anda mendukung proyek dengan membeli tokennya, semakin baik harga yang Anda harapkan dengan bonus. Sejauh ini, platform ini terlihat menjanjikan dengan semua area yang diperlukan tertutup. Namun, kami menyarankan Anda untuk berinvestasi dengan hati-hati karena tidak ada jaminan 100% pada kesuksesan. Juga, pasar keamanan mungkin terdengar sedikit berisiko bagi beberapa investor baru.
Silakan: Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, hargai informasi yang saya kurasi, hargai analisis yang saya berikan, dukung saya dengan menyukai dan membagikan artikel ini; Anda juga dapat mengikuti saya di Ulasan ICO untuk tetap diperbarui dengan ICO yang paling luar biasa yang akan datang. Jika Anda menemukan proyek berharga atau menarik, dukung dengan berbagi dan sukai halaman ini dan mengikuti profil perusahaan.
Untuk informasi Lebih lanjut Silahkan kunjungi link di bawah ini:

 ***__thanks to read my blog___***


 username btalk          : andilewa

email                            : btcveronica@gmail.com


link btt                           :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1831532


my wallet eth                : 0x484294B3132dfC830807FaC036ae4Ba05d2B84cC


Posting Komentar

0 Komentar