IQEON TERDESENTRALISASI PLATFORM GAME PVP



















IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi.
IQeon adalah platform pertama dimana pemain bisa mendapatkan uang berkat kecerdasan dan prestasi mereka. Ini akan terwujud karena penggunaan mata uang domestik di ekosistem, yang sewaktu-waktu bisa dikonversi menjadi kriptocurrency - token IQeon dikeluarkan berdasarkan blockchain Ethereal.
Token IQeon dapat ditukar dengan bebas pada saham kripto yang ada, atau ditransfer ke uang kertas ke MasterCard.

Permainan Pasar yang Cerdas dan Masalahnya

Pasar game pintar mobile global mencapai 4,9 miliar dolar.
Menurut penelitian oleh SurveyMonkey Intelligence di bidang game dan aplikasi mobile, permainan cerdas dan permainan puzzle mengambil:
⚝Tempat pertama dengan jumlah waktu yang dihabiskan dalam permainan, setiap pengguna aktif menghabiskan rata-rata lebih dari 1 jam dalam sebulan.
⚝Tempat ketiga di antara genre permainan lainnya dengan jumlah unduhan.
⚝Tempat ketiga dengan jumlah pengguna aktif.

Peta Perjalanan :

2016-Q3
Asal usul ide platform IQeon. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.

2016-Q4
Elaborasi model hukum platform IQeon di berbagai yurisdiksi. Menarik investasi $ 50.000. Pengembangan mekanika gameplay. Pengembangan aplikasi percontohan IQ Clash untuk platform masa depan.

2017-Q1
Menarik investasi $ 300.000. IQ Clash OU pendaftaran perusahaan. Pembentukan tim

2017-Q2
Atraksi penasehat Pengembangan platform IQeon mock-up. Audit teknis

2017-Q3
Pengembangan model kemitraan ekosistem IQeon. Pertanyaan dagang Perjanjian dengan bank mitra. Pengembangan IQ Clash API. Mulai dari pengembangan platform. Mulai pembentukan ekosistem (lebih dari 30 mitra).

2017-Q4
Persiapan untuk ICO. Pengembangan kontrak cerdas untuk rilis token IQN. PreICO dan ICO melakukan. Lanjutkan pengembangan platform. Kelanjutan pembentukan ekosistem (lebih dari 100 mitra).

2018-Q1
Pengembangan API IQeon Pengembangan aplikasi web IQeon. API IQeon API dan IQ Clash API testing. Pengembangan aplikasi New IQ Clash. Daftar token IQN pada saham kripto-mata uang. Mulai dari kampanye pemasaran hingga attrac

2018-Q2
Integrasi platform dengan blokade Ethereal. Pengembangan subsistem kontrol blockchain IQeon. Integrasi IQeon API dengan aplikasi mitra. Pelepasan versi beta platform. Mulai perkembangan dompet IQeon.

2018-Q3
Peluncuran dompet platform dan IQeon. Masalah kartu debit MasterCard Kelanjutan kampanye pemasaran aktif untuk menarik pengguna akhir.

2018-Q4
Pengembangan ekosistem lebih lanjut (2000+ partners, 45+ IQ Clash applications, 2,5 juta pengguna aktif). Pengembangan IQeon SDK.

2019-Q1
IQeon SDK rilis Perkembangan mekanika permainan tambahan. Keterlibatan mitra untuk mengembangkan aplikasi baru berbasis SDK.

2019-Q2
Implementasi teknologi AI di IQeon API dan IQeon SDK. Penambahan mekanik baru menggunakan AI ke dalam daftar mekanik permainan.

2019-Q3
Pengembangan mekanika permainan menggunakan teknologi AR / VR. Integrasi dengan aplikasi API IQeon untuk PS, Xbox, dll.

2019-Q4
Pengembangan ekosistem IQeon lebih lanjut (10.000 mitra, 150 aplikasi IQ Clash, 15.000.000 pengguna aktif).

Token IQeon

Nama : IQEON
Tipe Token : ERC20
Symbol : IQN
Platform : Ethereum
Token Rilis : 10.000.000 IQN


Token pra-penjualan

Mulai tanggal 15, 2017 dan berakhir sampai tanggal 24, 2017 Pembayaran yang dapat diterima adalah ETH.
Jumlah token yang terjual 500.000 nilai tukar token IQN 1 ETH = 700 IQEON dan Minimal jumlah transaksi adalah 3 ETH.

Penjualan Token Resmi

Mulai dari tanggal 30 Januari 2018 sampai dengan 13 Maret 2018, Pembelian token dapat dibayarkan dengan menggunakan ETH, BTC, LTC. Maksimal pencapaian dari Penjualan Resmi adalah 20.000 ETH.
Jumlah token yang dijual 6.500.000 dengan nilai tukar token IQN 1 ETH = 325 IQEON dan Minimal jumlah transaksi 0.1 Jumlah transaksi maksimal tidak terbatas.
Untuk informasi lebih lanjut jika anda berminat untuk berinvestasi di Pra Penjualan dan Penjualan token IQeon, bisa melihat tautan link dibawah ini :
Website link : IQeon Web Info
Bitcointalk ANN Link : IQeon ANN Thread
Facebook Page :IQeon Facebook
Twitter Page :IQeon Twitter
Writer :
Bitcointalk Profile : btcveronica

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Very informative article!Marginless ICO (MRS)
    http://cryptodetail.com/marginless-ico-mrs

    BalasHapus