PEER MOUNTAIN

APAKAH PEER MOUNTAIN

Real World Trust dan Privasi untuk Transaksi Digital

Peer Mountain lebih jauh memberi pengguna kepemilikan dan kontrol atas identitas mereka yang aman secara kriptografi. Ini adalah ekosistem aplikasi end-to-end yang memfasilitasi perdagangan dan pertukaran aman layanan digital dan fisik

Kami juga telah mengajukan merek dagang untuk merek Peer Mountain dan Peerchain ™ dengan nomor merek EUIPO 017282931 dan 017350182. Ini adalah niat kami untuk merilis SDK Klien Peer Mountain untuk Android dan iOS sebagai open source, dan untuk membuka sumber Peer Mountain Attestation Engine SDK. Kami juga bermaksud mengirimkan Protokol Peerchain ™ ke RFC untuk mengembangkan standar terbuka yang dapat digunakan seluas mungkin dalam konteks ekonomi manapun.

Protokol Peerchain ™

Setiap operasi di Peer Mountain didefinisikan oleh jenis pesan. Pesan-pesan ini dibungkus dalam amplop yang memberikan informasi umum dasar tentang semua operasi. Pesan itu sendiri berisi rincian tentang setiap operasi. Pesan yang mengubah keadaan sistem digabungkan dan timestamped di lapisan blokir yang tidak dapat diubah.

Penyedia layanan, atau entitas eksternal lainnya (misalnya regulator), dapat menjalankan blok node tanpa harus menjalankan node Message / Object storage.

Hanya pengenal pesan dan hash yang terkait dengan konten pesan yang tersimpan di lapisan blok. Semua informasi lainnya disimpan dalam database berkinerja tinggi.



Kompatibilitas Cross-Chain

Blockchains yang berbeda tidak kompatibel di seluruh rantai, dan tidak mampu menangani transaksi lintas-rantai di banyak contoh rangkaian.

Peer Mountain mengatasi tantangan ini. Rantai dan penyimpanan membentuk lapisan operasi masing-masing contoh. Protokol PeerchainTM yang dipatenkan yang dipatenkan kemudian memungkinkan pengguna Peer Mountain berkomunikasi dengan berbagai hal, sehingga mereka dapat mentransmisikan aset digital ke seluruh rantai. Selain itu, tanda tangan digital yang tercatat dalam satu contoh tetap mengikat secara hukum di seluruh Peerchain ™

Transaksi Transparan yang Efisien

Latency dalam komunikasi antara node node blockchain karena membangun konsensus di rantai membatasi kapasitas transaksinya. Ini berarti bahwa blockchains sepertinya tidak dapat memproses transaksi dengan kecepatan yang dibutuhkan untuk sistem pemrosesan transaksi berskala besar.

Kami telah mengambil pendekatan inovatif untuk mengatasi keterbatasan ini. Kami percaya bahwa blockchain tidak perlu beroperasi secara global di setiap simpul yang mungkin. Sebaliknya, Peerchains ™ dapat hidup berdampingan dan bekerja secara harmonis, masing-masing berfokus pada bagian kepercayaan ekologi yang lebih besar.

Setiap Peer Mountain mengoperasikan Peerchain ™ yang dapat kami gunakan untuk masing-masing penyedia layanan, regulator, auditor, dan kelompok menonton industri atau kelompok perlindungan konsumen. Siapa pun yang ingin meninjau integritas rantai dapat mengakses penjelajah rantai yang tersedia untuk umum.






Penyimpanan

Blockchains tidak dimaksudkan untuk menyimpan sejumlah besar data, yang masuk akal: semakin kecil struktur data, semakin efisien blockchainnya.

Peer Mountain menyimpan hash yang mengacu pada, dan mengambil, informasi terenkripsi disimpan dalam penyimpanan off-chain. Sampel Peer Mountain dapat menyimpan objek terenkripsi di Storj, IPFS, HDFS, TahoeFS, Amazon S3, atau solusi penyimpanan lain yang tersedia yang memberikan kinerja baca / tulis yang konsisten.

Skalabilitas Tinggi

Karena mekanisme konsensus mereka, blockchains membutuhkan throughput data yang lebih tinggi. Namun, blockchains tidak memiliki kapasitas untuk menangani transaksi besar secara bersamaan.

Peer Mountain memungkinkan segmentasi layanan yang aman dan transparan di seluruh penyebaran blockchain. Ini berarti sebuah organisasi dapat menerapkan layanan yang memerlukan volume transaksi real-time yang tinggi pada blok Peer Mountain yang disengaja, sambil menerapkan sisa layanan mereka ke blok Peer Mountain yang umum.

Misalnya, bank dapat menjalankan contoh terpisah untuk giro, jenis kartu kredit tertentu, dan pinjaman mobil. Penyiapan ini membagi volume transaksi lintas kasus, yang memungkinkan bank mencapai data lintas throughput cross-services yang lebih tinggi, serta kompatibilitas data cross-sample. Artinya bank bisa menggunakan informasi dari dokumen kartu kredit nasabah berupa kredit mobil dan rekening giro.



TOKEN SALE Peer Mountain Smartcap ™ Parameters
Round Expansion Factor 75%
Harga Discovery Factor 5%
Putaran SmartcapTM 1 Diskon 25%
Token Parity Level 1.500 PMT = 1 ETH
Penjualan Kumulatif Putaran 4 Cap 223.437.500 PMT
Mereka akan memasukkan 4 Kumulatif ET 124,181 ETH
Round 4 Price Discovery Point 1.728 PMT = 1 ET
Distribusi Token Peer Mountain
Sales
40% of PMT problems
Peer Mountain Reserve
40% of PMT problems
Team Compensation
10% of PMT problems
Legal Reserves
8% of PMT problems
Advisory Backup
2% of PMT problems
Token Type
Standard Token ERC-20
Receive
ETH
Final ICO
In Smartcap ™


Project Timeline











  • 06 - 2014 : KYC3 Established, embarked on a journey to regulatory compliance and trust
  • 10 - 2015 : KYC3 In lantik becomes Fusion Fintech
  • 04 - 2016 : KYC3 Appointed as L'Atelier by BNP Paribas
  • 10 - 2016 : KYC3 Completes Fintech Fusion
  • 12 - 2016 : KYC3 Secures capital increase for March 2017
  • 03 - 2017 : Peer Mountain Proyer is born, KYC3 Leads and will be a service provider to Flatfrom
  • 04 - 2017 : Switzerland's main financial emblem reveals the intention to pay Peer Mountain to 3 million users
  • 05 - 2017 : KYC3 Reaches the income level of 2016
  • 06 - 2017 : Peer Mountain construction begins
  • 07 - 2017 : German company expresses its intention to deploy Peer mountain to 9 million users
  • 08 - 2017 : Peer Mountain Prototype
  • 10 - 2017 : German corpotration contracts Peer Mountain technology to spread early
  • 10 - 2017 : Peer Mountain out of stealth mode
  • 12 - 2017 : Peer Mountain deployment v1
  • 05 - 2018 : Peer Mountain production deployment by Swiss financial services partner
  • 09 - 2018 : Peer Mountain deployment to 3 million final users in Switzerland
  • 12 - 2018 : Peer Mountain deployment by German companies to 9 million final users

TEAM PEER MOUNTAIN

Tim kami memiliki pengetahuan untuk menghadirkan platform berkinerja terbaik dan pengalaman pengguna yang superior. Kami berada di jalur untuk menyebarkan Peer Mountain secara global dalam waktu singkat sehingga ekosistem kami memberikan nilai nyata bagi investor, dan pengguna, dengan cepat. Untuk memastikan keberhasilan ICO, kami juga bekerja sama dengan beberapa penasihat terpercaya yang ahli dalam penawaran token.









Advisory team



Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Peer Mountain [ICO] Anda dapat bergabung dengan alamat website kami di bawah ini dan terima kasih:

thanks to read my blog.... 
writer : btcveronica https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1533488
my wallet eth  : 0x484294B3132dfC830807FaC036ae4Ba05d2B84cC

Posting Komentar

0 Komentar