Opiria & Token PDATA - Ekosistem Untuk Perdagangan Aman
PDATA token adalah Opiria merevolusi industri perantara data dengan menciptakan pasar sentral bagi perusahaan untuk membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara
Opiria-Platform dan Token PDATA menciptakan pasar global terdesentralisasi untuk keamanan dan transparan membeli dan menjual data pribadi.
Perusahaan di seluruh dunia sangat membutuhkan data pribadi dari konsumen untuk memahami kebutuhan mereka dan persyaratan untuk merancang produk dan layanan yang mendorong keinginan serta target sempurna kegiatan pemasaran dan penjualan. Inilah sebabnya mengapa pialang data adalah industri dan data pribadi senilai 250 miliar USD / tahun dari minyak 21 st abad. Opiria-Platform memungkinkan konsumen untuk menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi pribadi mereka
data. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen dan mengimbanginya dengan PDATA Token. Token PDATA adalah mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi dan memungkinkan perdagangannya oleh menggunakan kontrak pintar di blockchain. Platform Opiria akan menghubungkan konsumen dan perusahaan secara global dan menjadi yang terbesar di dunia desentralisasi pasar data pribadi. Opiria-Platform dan Token PDATA akan mendemokratisasi pialang data pribadi secara aman, halal, adil dan transparan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan prinsip pilihan pilihan Anda untuk secara aman menjual data pribadi Anda dengan siapa Anda inginkan dengan bantuan platform kami. Kami memberikan akses kepada perusahaan ke data konsumen yang nyata, dapat diandalkan, dan berkualitas tinggi serta memberikan kompensasi konsumen untuk data mereka dengan token PDATA — sambil menghormati privasi mereka, sejalan dengan Pedoman Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) yang ketat.
Perusahaan di seluruh dunia sangat membutuhkan data pribadi dari konsumen untuk memahami kebutuhan mereka dan persyaratan untuk merancang produk dan layanan yang mendorong keinginan serta target sempurna kegiatan pemasaran dan penjualan. Inilah sebabnya mengapa pialang data adalah industri dan data pribadi senilai 250 miliar USD / tahun dari minyak 21 st abad. Opiria-Platform memungkinkan konsumen untuk menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi pribadi mereka
data. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen dan mengimbanginya dengan PDATA Token. Token PDATA adalah mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi dan memungkinkan perdagangannya oleh menggunakan kontrak pintar di blockchain. Platform Opiria akan menghubungkan konsumen dan perusahaan secara global dan menjadi yang terbesar di dunia desentralisasi pasar data pribadi. Opiria-Platform dan Token PDATA akan mendemokratisasi pialang data pribadi secara aman, halal, adil dan transparan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan prinsip pilihan pilihan Anda untuk secara aman menjual data pribadi Anda dengan siapa Anda inginkan dengan bantuan platform kami. Kami memberikan akses kepada perusahaan ke data konsumen yang nyata, dapat diandalkan, dan berkualitas tinggi serta memberikan kompensasi konsumen untuk data mereka dengan token PDATA — sambil menghormati privasi mereka, sejalan dengan Pedoman Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) yang ketat.
Tantangan & Solusi
Perusahaan di seluruh dunia sangat perlu mengetahui pelanggan mereka. Mereka membutuhkan manusia yang fundamental wawasan tentang konsumen untuk merancang produk dan layanan inovatif yang mendorong keinginan, yang mengarah ke penjualan. Perusahaan juga membutuhkan data pribadi yang tepat dari dan tentang konsumen dengan sempurna
target pemasaran dan aktivitas penjualan. Sekarang perusahaan menghadapi tuntutan data konsumen yang terus berkembang, ketika dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru. Inilah sebabnya mengapa pialang data. menjadi bisnis 250 miliar USD per tahun. Industri pialang data tumbuh sebesar 13,5% di masa lalu 4 tahun dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang sama selama beberapa tahun ke depan. Pialang data beroperasi secara tidak menarik di balik tabir kerahasiaan dan sejumlah yang jelas mencuri data pribadi, mengemas dan menjualnya kembali sebagai komoditas, ke perusahaan di seluruh dunia. Dengan melakukan jadi, pialang data melanggar privasi data konsumen dan bahkan tidak memberi kompensasi kepada konsumen. Konsumen di seluruh dunia menjadi semakin sadar akan praktik yang tidak etis ini dan telah mulai untuk secara aktif melindungi privasi data mereka. Ini telah mendorong perlombaan senjata berikutnya di mana, misalnya, konsumen yang memblokir cookie browsing web mereka dapat dijawab oleh pengumpulan IP diam-diam alamat, dan sebagainya. Ini hanyalah satu contoh sederhana dan tidak berbahaya. Pengguna yang semakin cerdas teknologi dan undang-undang privasi baru membuat lebih sulit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi yang berkualitas. Sebagai Hasilnya, pialang data dapat menggunakan metode yang jauh lebih canggih atau terselubung yang dapat diseberangi ke dalam praktik yang dipertanyakan. Ringkasnya, sistem saat ini buram dan tidak dapat dikendalikan, privasi konsumen dilanggar, dan perusahaan hampir tidak mendapatkan data kualitas yang cukup untuk memenuhi persyaratan riset pasar mereka. Ini sudah mengarah ke investasi gagal dalam miliaran dua digit. Selain itu, Data Umum Peraturan Perlindungan (GDPR) dari Uni Eropa menjadi diberlakukan mulai 25 Mei th 2018 dan akan membuatnya lebih rumit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi. Sepertinya kita berada dalam spiral yang bergerak lebih cepat tanpa ada cara untuk menghentikan atau membalikkan tren. Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi untuk masalah serius ini! Solusinya harus sepenuhnya transparan dan aman, sambil menyediakan pasar terbuka itu mengaktifkan dan memastikan hal-hal berikut:
● Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi data pribadi tertentu
● Konsumen mendapatkan kompensasi yang layak untuk menyediakan data pribadi
● Data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara
Dan itulah yang Opiria akan lakukan. Dengan token PDATA dan platform Opiria berbasis blockchain, kami ingin membuat global pasar terdesentralisasi di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa setiap perantara. Token PDATA menempatkan nilai pada data pribadi dan menciptakan mata uang yang menyatakan nilai tersebut. Konsumen dapat membuat profil di platform Opiria dan mulai mengungkapkan data pribadi, atau pemberian izin untuk data pribadi mereka untuk dikumpulkan melalui mis. plugin browser, aplikasi ponsel cerdas, Perangkat yang dapat dikenakan dan perangkat pintar, atau melalui survei. Mereka dapat memutuskan data mana yang mereka ungkapkan kepada Database Opiria. Semakin banyak mereka mengungkapkan semakin berharga profil mereka. Perusahaan dapat meminta izin kepada konsumen untuk mengakses data pribadi mereka yang diungkapkan melalui Opiria
peron. Konsumen yang setuju untuk menyediakan data mereka akan memicu kontrak pintar antara konsumen dan perusahaan. Atas dasar ini konsumen dibayar dengan token PDATA dan perusahaan menerima data pribadi yang diminta. Keuntungan penting yang dimiliki Opiria atas pialang data tradisional saat ini adalah Opiria dan PDATA token memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan langsung dari konsumen — ini mengarah pada kemungkinan akuisisi bagian yang sangat spesifik dari data pribadi yang tidak tersedia saat ini dari pialang data (mis. melacak data dari perangkat yang Dapat dikenakan, penggunaan ponsel cerdas, atau pelacakan mata dan perilaku penjelajahan di web). Ini membawa nilai tambah besar bagi perusahaan! Gambar berikut menunjukkan bagaimana ekosistem Opiria berbasis blockchain berfungsi, apa data pribadi dapat diakses dan bagaimana konsumen dikompensasi melalui token PDATA untuk mengungkapkan pribadi data.
target pemasaran dan aktivitas penjualan. Sekarang perusahaan menghadapi tuntutan data konsumen yang terus berkembang, ketika dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru. Inilah sebabnya mengapa pialang data. menjadi bisnis 250 miliar USD per tahun. Industri pialang data tumbuh sebesar 13,5% di masa lalu 4 tahun dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang sama selama beberapa tahun ke depan. Pialang data beroperasi secara tidak menarik di balik tabir kerahasiaan dan sejumlah yang jelas mencuri data pribadi, mengemas dan menjualnya kembali sebagai komoditas, ke perusahaan di seluruh dunia. Dengan melakukan jadi, pialang data melanggar privasi data konsumen dan bahkan tidak memberi kompensasi kepada konsumen. Konsumen di seluruh dunia menjadi semakin sadar akan praktik yang tidak etis ini dan telah mulai untuk secara aktif melindungi privasi data mereka. Ini telah mendorong perlombaan senjata berikutnya di mana, misalnya, konsumen yang memblokir cookie browsing web mereka dapat dijawab oleh pengumpulan IP diam-diam alamat, dan sebagainya. Ini hanyalah satu contoh sederhana dan tidak berbahaya. Pengguna yang semakin cerdas teknologi dan undang-undang privasi baru membuat lebih sulit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi yang berkualitas. Sebagai Hasilnya, pialang data dapat menggunakan metode yang jauh lebih canggih atau terselubung yang dapat diseberangi ke dalam praktik yang dipertanyakan. Ringkasnya, sistem saat ini buram dan tidak dapat dikendalikan, privasi konsumen dilanggar, dan perusahaan hampir tidak mendapatkan data kualitas yang cukup untuk memenuhi persyaratan riset pasar mereka. Ini sudah mengarah ke investasi gagal dalam miliaran dua digit. Selain itu, Data Umum Peraturan Perlindungan (GDPR) dari Uni Eropa menjadi diberlakukan mulai 25 Mei th 2018 dan akan membuatnya lebih rumit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi. Sepertinya kita berada dalam spiral yang bergerak lebih cepat tanpa ada cara untuk menghentikan atau membalikkan tren. Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi untuk masalah serius ini! Solusinya harus sepenuhnya transparan dan aman, sambil menyediakan pasar terbuka itu mengaktifkan dan memastikan hal-hal berikut:
● Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi data pribadi tertentu
● Konsumen mendapatkan kompensasi yang layak untuk menyediakan data pribadi
● Data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara
Dan itulah yang Opiria akan lakukan. Dengan token PDATA dan platform Opiria berbasis blockchain, kami ingin membuat global pasar terdesentralisasi di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa setiap perantara. Token PDATA menempatkan nilai pada data pribadi dan menciptakan mata uang yang menyatakan nilai tersebut. Konsumen dapat membuat profil di platform Opiria dan mulai mengungkapkan data pribadi, atau pemberian izin untuk data pribadi mereka untuk dikumpulkan melalui mis. plugin browser, aplikasi ponsel cerdas, Perangkat yang dapat dikenakan dan perangkat pintar, atau melalui survei. Mereka dapat memutuskan data mana yang mereka ungkapkan kepada Database Opiria. Semakin banyak mereka mengungkapkan semakin berharga profil mereka. Perusahaan dapat meminta izin kepada konsumen untuk mengakses data pribadi mereka yang diungkapkan melalui Opiria
peron. Konsumen yang setuju untuk menyediakan data mereka akan memicu kontrak pintar antara konsumen dan perusahaan. Atas dasar ini konsumen dibayar dengan token PDATA dan perusahaan menerima data pribadi yang diminta. Keuntungan penting yang dimiliki Opiria atas pialang data tradisional saat ini adalah Opiria dan PDATA token memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan langsung dari konsumen — ini mengarah pada kemungkinan akuisisi bagian yang sangat spesifik dari data pribadi yang tidak tersedia saat ini dari pialang data (mis. melacak data dari perangkat yang Dapat dikenakan, penggunaan ponsel cerdas, atau pelacakan mata dan perilaku penjelajahan di web). Ini membawa nilai tambah besar bagi perusahaan! Gambar berikut menunjukkan bagaimana ekosistem Opiria berbasis blockchain berfungsi, apa data pribadi dapat diakses dan bagaimana konsumen dikompensasi melalui token PDATA untuk mengungkapkan pribadi data.
Opiria dan Token PDATA menciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman sementara sepenuhnya melindungi privasi data konsumen dan memberikan mereka kontrol penuh atas pembayaran langsung untuk mereka data pribadi. Pasar yang sepenuhnya transparan, terbuka, dan aman ini akan memotivasi konsumen untuk menyediakan data berjuang melawan broker data sembunyi-sembunyi. Perusahaan mendapatkan cara cepat dan mudah untuk mengakses lebih banyak data pribadi yang spesifik dan berkualitas tinggi — memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk membuat lebih banyak lagi diberi informasi dan keputusan yang lebih aman secara finansial saat merancang produk inovatif baru dan layanan, dengan kegiatan pemasaran dan penjualan yang ditargetkan lebih baik.
Utilitas Token PDATA
Token PDATA menyediakan utilitas untuk kedua perusahaan dan konsumen. Perusahaan membutuhkan PDATA token untuk membeli data pribadi dari konsumen masing-masing untuk mengirim mereka survei. Konsumen mendapatkan token PDATA dengan menjual data pribadi mereka dan dengan berpartisipasi dalam survei. Memiliki token PDATA meningkatkan kemungkinan bagi konsumen untuk menerima “permintaan data pribadi”
dari perusahaan lebih awal dari konsumen lain yang memiliki Token PDATA kurang. Ini memberi konsumen dengan lebih banyak Token PDATA rata-rata keuntungan waktu kecil untuk menjual data mereka ke perusahaan.
dari perusahaan lebih awal dari konsumen lain yang memiliki Token PDATA kurang. Ini memberi konsumen dengan lebih banyak Token PDATA rata-rata keuntungan waktu kecil untuk menjual data mereka ke perusahaan.
Proposisi Nilai
Platform Opiria menyediakan.
Tantangan
Opiria-Platform memberdayakan pelanggan untuk membuat aliran pendapatan otomatis dengan mengadaptasi informasi mereka sendiri. Organisasi dapat membeli informasi individu secara khusus dari pelanggan dan membayar mereka dengan Token PDATA.
Upaya ini memberi organisasi akses ke informasi pelanggan yang asli, padat dan cemerlang dan membayar pembeli untuk informasi mereka dengan token PDATA - pada saat yang sama mengenai keamanan mereka, sesuai dengan peraturan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR).
Pengaturan Opria akan benar-benar lugas dan aman, sambil memberikan pusat komersial terbuka yang memberdayakan dan menjamin yang menyertainya diantarannya :
- Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi informasi individu tertentu
- Konsumen mendapatkan bayaran yang sah untuk memberikan informasi individu
- Informasi pribadi mengalir langsung dari pembeli ke organisasi
ICO ini hadir dengan visi untuk membangun token PDATA sebagai uang yang mengkomunikasikan perkiraan informasi individu. Memberdayakan pembeli untuk menyesuaikan informasi mereka sendiri. Sedangkan misinya adalah membangun pusat komersial yang terdesentralisasi di seluruh dunia untuk pertukaran informasi individu yang aman dan lugas dengan mempertimbangkan blockchain.
Opiria & PDATA juga hadir dengan tujuan untuk mengumpulkan 30 juta USD melalui kesepakatan token, untuk kemajuan sistem eocs Opiria, untuk membangun ekosistem token PDATA pada Maret 2019 dan memiliki tidak kurang dari seperempat miliar pelanggan dalam database sebelum penyelesaian 2023, untuk memiliki 27.000 klien tahap Opiria pada tahun 2023, dan terakhir untuk mencakup 50 negara yang paling berlaku untuk survei statistik dari seluruh dunia hingga 2023.
Opiria & PDATA hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token PDATA. Token PDATA akan mulai dijual pada tanggal 20 April 2018 sampai dengan tanggal 30 April 2018. Akan ada target penjualan mencapai 35 Juta USD yang ingin dicapai oleh tim dan pengembang. Pembelian token PDATA dapat dilakukan dengan mata uang digital asing seperti ETH, dengan harga 1 PDATA setara dengan 0.1 USD.
Opiria & PDATA sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Dr.-Ing. Christian Lange , bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.
Opiria & PDATA telah dirancang dan dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman dari 17 anggota ahli teknologi. Anggota tim mempertemukan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan crypto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.
Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token PDATA ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Posting Komentar
1 Komentar
Very informative article!Marginless ICO (MRS)
BalasHapushttp://cryptodetail.com/marginless-ico-mrs