Dogezer Review


Platform Dogezer dibuat oleh pengembang berpengalaman untuk start-up masa depan dan bertujuan untuk secara signifikan memfasilitasi kehidupan penggemar muda.

Pada platform ini, investor dan pengembang ideologis dengan produk revolusioner dapat bertemu, atau tim dapat mengambil spesialis yang hilang. Jika perlu, Anda dapat mempekerjakan seorang karyawan untuk melakukan tugas satu kali. Dan sementara Anda akan dengan jelas mengerti spesialis tingkat apa di depan Anda, pengalaman apa yang dia miliki dan berapa banyak pekerjaan yang dilakukan di belakang punggungnya. Sistem menangkap pengalaman penggunanya dan menciptakan peringkat yang dapat diandalkan di dalam platform.

YouTube14: 48
Saat ini, Internet menghapus batas geografis dan tim yang mengerjakan pembuatan produk yang umum tidak dapat melihat dalam kehidupan nyata bekerja dan memecahkan masalah mereka dari jarak jauh. Dan itu adalah platform Dogezer yang bisa sangat memudahkan kehidupan tim pengembangan tersebut. Di sini ada semua alat yang diperlukan untuk menciptakan produk modern yang bagus. Dalam daging sampai pada titik bahwa seseorang dengan ide dapat merakit sebuah tim untuk sebuah startup di platform Dogezer dan juga menarik investor.

Seluruh ekonomi internal platform dibangun di atas token DGZ, yang akan bertindak sebagai sistem pembayaran. Platform format ini bisa mendapatkan pengembangan aktif dan penerapan yang luas, mengambil tempat yang layak untuk dikembangkan dalam kripto ekonomi yang berkembang pesat. Dalam hal ini, akuisisi token DGZ selama pembentukan Dogezer akan menjadi investasi yang sangat bagus dan menjanjikan. Bagaimanapun, dengan permintaan yang signifikan untuk layanan platform Dogezer, nilai pasar token DGZ juga akan bertambah.

ITO perusahaan Dogezer dijadwalkan 15.01.2018-08.03.2018 tahun dengan biaya token $ 1 untuk 1 DGZ.

Tapi saya punya kabar baik, saat ini adalah mungkin untuk membeli token DGZ dengan diskon signifikan pada penjualan tertutup. Yaitu, token 2000 DGZ untuk 1 ETH, yang pada tingkat hari ini akan menjadi sekitar $ 0,56 untuk 1 DGZ (dengan tarif 1ETH = $ 1127). Ini hampir dua kali lebih menguntungkan daripada membeli token pada penjualan terbuka. Tentu saja, ada kondisi tertentu - untuk penjualan tertutup hanya ada 5.000.000 DGZ, dan minimum pembelian dapat setidaknya 25 ETH. Hanya 100 orang yang bisa mendapatkan token Dogezer dengan diskon yang signifikan (dengan mempertimbangkan tingkat mata uang kripto).

Ditutup penjualan 15/01/2018 - 15/02/2018.

Inilah panduan lengkap - cara membeli token DGZ dalam penjualan tertutup.

Pada semua pertanyaan, tulislah ke kelompok telegram proyek Dogezer. Tim yang kompeten dan responsif dengan senang hati akan menjawab semua pertanyaan Anda dan memberi tahu Anda bagaimana dan apa yang harus dilakukan dengan lebih baik.

Nah, untuk lebih memahami semua seluk beluk proyek, saya sangat menyarankan Anda untuk berkenalan dengan informasi di situs resmi dan dokumentasi teknis proyek ini.

Untuk memahami format penerapan ide Dogezer, Anda bisa berkenalan dengan versi alfa proyek.

Sejalan dengan pengembangan platform dan pemecahan masalah teknis, tim proyek telah mengembangkan kampanye pemasaran berskala besar yang hebat untuk menarik investasi dan mempromosikan produknya, yang merupakan pertanda bagus dan menunjukkan arah yang benar dan strategi yang kompeten dalam tim.

🔷 Bitcointalk ðŸ”· Twitter ðŸ”· Facebook ðŸ”· Telegram ðŸ”·

 ***__thanks to read my blog___*** 

username btalk : andilewa

link btt      : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1831532

my wallet eth         : 0x484294B3132dfC830807FaC036ae4Ba05d2B84cC


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Nice content!Utility Tokens: The Digital Coin Worth Your Investment
    http://cryptodetail.com/utility-tokens-digital-coin-worth-your-investment

    BalasHapus